18bj Polsek Sindang Melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pagi Hari

Indramayu – Pagi yang cerah di depan SMAN 1 Sindang Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu menjadi saksi dari layanan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan oleh personel Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar. Rabu (8/11/2023)

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran lalu lintas di daerah tersebut dan mencegah kecelakaan lalulintas serta kemacetan yang mungkin terjadi di pagi hari.

Read More

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa pengaturan arus lalu lintas pagi hari merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban berlalu lintas.

“Kami selalu hadir untuk memberikan layanan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari guna memastikan lalu lintas berjalan dengan lancar dan aman,” kata AKP Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pengaturan arus lalu lintas ini terutama diperlukan di lokasi-lokasi yang sering mengalami kemacetan, terutama pada jam-jam sibuk seperti pagi hari ketika banyak siswa dan pekerja berangkat ke sekolah dan tempat kerja.

Dengan adanya pengaturan yang baik, kemacetan dapat diminimalkan dan risiko kecelakaan lalu lintas pun dapat berkurang.

AKP Saefullah juga menekankan pentingnya kesadaran berlalu lintas dan mematuhi aturan yang berlaku.

“Kami mengajak seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, seperti mengenakan helm, menggunakan sabuk pengaman, dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara. Keselamatan adalah prioritas utama,” tambahnya.

Upaya pengaturan arus lalu lintas ini merupakan bagian dari tugas kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat.

Dengan memberikan layanan ini, diharapkan lalu lintas di wilayah hokum Polsek Sindang dan sekitarnya dapat berjalan lancar dan aman, serta memberikan rasa nyaman bagi seluruh pengguna jalan. Harap Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *