Polsek Anjatan Gencar Melakukan Patroli Perekonomian Dalam Ops Mantap Brata 2023 – 2024

 

Indramayu – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensif melaksanakan patroli perekonomian di wilayah hukumnya sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata 2023 – 2024.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga stabilitas perekonomian di wilayah tersebut.

Dalam operasi ini, anggota polisi turun langsung ke lapangan, khususnya di pasar, untuk memantau dan memastikan bahwa kegiatan perdagangan berlangsung lancar, tanpa adanya gangguan kamtibmas.

Kehadiran polisi di pasar juga diarahkan untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pengunjung.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, menyampaikan bahwa kehadiran polisi dalam Ops Mantap Brata Lodaya adalah manifestasi dari komitmen Polsek Anjatan dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, dan mendukung stabilitas perekonomian di wilayah hukumnya.

“Saat ini, kami fokus untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama dalam transaksi ekonomi di pasar. Kami mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian, melapor jika ada hal yang mencurigakan, dan tetap menjaga keamanan bersama,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Jumat (10/11/2023)

Ia juga mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk saling mendukung dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami berharap, dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat menciptakan kondisi yang kondusif dan mendukung perkembangan ekonomi di wilayah Kecamatan Anjatan,” tambahnya.

Operasi Mantap Brata Lodaya ini menjadi wujud nyata dari upaya kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga stabilitas ekonomi di tengah-tengah tantangan dan dinamika yang ada. Pungkas Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *