Kapolres Cirebon Kota Raih Penghargaan dari Komite SMAN 1 Kota Cirebon

POLRES CIREBON KOTA,-Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mendapatkan penghargaan dari Komite SMAN 1 Kota Cirebon atas dukungan dan pembinaannya kepada siswa-siswi SMAN 1 Kota Cirebon dalam POP Kota Tahun 2023.

Secara simbolis penghargaan diberikan Komite Sekolah Prof. Dr. Sugianto, SH, MH kepada Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik yang mewakili Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M. Kamis (11/01/2024).

Read More

Prof. Dr. Sugianto mengungkapkan, penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kerja sama dalam membina siswa-siswi untuk meraih prestasi.

Dijelaskan dia, peran Komite yaitu mengawal sekolah sekaligus meningkatkan prestasi siswa – siswi termasuk dalam bidang Olahraga.

“Atas dasar ini diperlukan peran berbagai pihak untuk mendukung prestasi para siswa-siswi diantaranya Polres Cirebon Kota,” ucapnya.

Ia juga membeberkan, Alumni SMAN 1 Kota Cirebon banyak yang menjadi orang – orang besar atau sukses. Ini tidak terlepas dari peran ikatan alumni dan stakeholder lainnya.

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Tentunya ini menjadi semangat untuk seluruh personel dalam mendukung pendidikan di Kota Cirebon,” ucapnya.

Masih kata Kompol Rizky, pihaknya sangat terbuka kepada seluruh pihak untuk selalu sinergitas dalam bidang apapun. Ini juga merupakan suatu tugas sebagai aparat kewilayahan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Cirebon Naning Priyatnaningsih, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung anak didiknya menjadi lebih berprestasi.

“Mari kita bersama untuk mendukung dan mendorong penuh segala prestasi siswa/i yang telah diraih guna menyongsong masa depan yang terbaik serta mempertahankan kultur prestasi siswa/i sekolah secara berkelanjutan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *