Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Panumbangan Polres Ciamis Patroli Biru KRYD di Daerah Rawan Kejahatanfsfsgft

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Panumbangan Polres Ciamis Patroli Biru KRYD di Daerah Rawan Kejahatan

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar kegiatan Patroli Biru KRYD dalam rangka Ops Mantap Brata Tahun 2023 – 2024 di Wilayah Hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar, Selasa (16/4/2024).

Read More

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Panumbangan, yaitu Aiptu Firman Prihadi bersama Aiptu Gun Gun Gurnita.

Adapun yg menjadi sasaran dalam pelaksanaan giat KRYD tersebut, diantaranya pemukiman, tempat tempat kerumunan masa dan tempat lain yang dianggap terdapat ambang gangguan.

Kapolres Ciamis AKBP akmal, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan dan premanisme dengan tujuan mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Panumbangan juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, mencegah terjadinya tindak pidana berupa C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balapan liar dan begal.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek setempat,” pungaksnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *