Polsek Sukagumiwang Laksanakan Pengamanan Pelepasan Santriwan dan Santriwati Ponpes Cadangpinggangfyutyutyu

Polsek Sukagumiwang Laksanakan Pengamanan Pelepasan Santriwan dan Santriwati Ponpes Cadangpinggan

Indramayu – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dalam rangka acara pelepasan Santriwan dan Santriwati Ponpes Cadangpinggan.

Read More

Kegiatan tersebut berlangsung di Komplek Ponpes Cadangpinggan yang beralamat di Jalan By. Pass Desa Gedangan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Selasa malam (14/5/2024)

Acara ini dihadiri oleh sekitar 500 orang yang terdiri dari Santriwan, Santriwati, serta alumni Santri Ponpes Cadangpinggan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Pengurus Ponpes Cadangpinggan, Nyai Jenab Al Huda (istri almarhum Buya Syakur Yasin, MA), dan Kepala Ponpes Candangpinggan, Miftahul Janah, S.Kom.

Pengamanan acara dilakukan oleh Personil Polsek Sukagumiwang sebanyak empat personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Ginting Sumantri, SH.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Ginting Sumantri, menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan pelepasan santri berjalan dengan aman dan tertib.

“Kami dari Polsek Sukagumiwang melakukan pengamanan dengan tujuan agar acara pelepasan Santriwan dan Santriwati Ponpes Cadangpinggan berjalan lancar dan aman. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Rabu (15/5/2024)

Dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik antara pihak Ponpes dan Kepolisian, kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses dan meninggalkan kesan yang baik bagi semua yang terlibat.

Kapolsek juga mengapresiasi partisipasi aktif dari seluruh elemen yang hadir dalam acara tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *