Polres Indramayu Gencar Patroli Menjelang Pemilu 2024, Ciptakan Harkamtibmas Yang Amankan dan Kondusif

 

Indramayu, – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar intensif melakukan patroli menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Indramayu. Kamis, malam (11/1/2024)

Patroli tersebut difokuskan pada sejumlah kantor penyelenggara Pemilu, seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Patroli yang dilakukan oleh Polres Indramayu menjadi bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa patroli tersebut bukan hanya sekadar upaya pencegahan terhadap potensi kerawanan, tetapi juga sebagai bentuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Patroli ini merupakan langkah nyata Polres Indramayu dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, sehingga proses Pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan tertib,” ujar AKP Saefullah. Jumat (12/1/2024)

AKP Saefullah menekankan pentingnya peran aktif dalam memberikan dukungan dan perlindungan kepada penyelenggara Pemilu.

“Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 adalah wujud nyata komitmen Polres Indramayu dalam memberikan layanan terbaik untuk menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama dan bersinergi demi keberhasilan penyelenggaraan Pemilu yang berkualitas,” tambah AKP Saefullah.

Polres Indramayu siap bekerja sama dengan instansi terkait untuk menjaga keamanan dan memastikan jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Indramayu berlangsung dengan damai dan sukses, pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *